Minggu, 30 Oktober 2011

Untitled-Random part 1

cuma lagi stress nungguin hasil UTS.
secara pasti UTS ini njeblok deh ya, do'ain aja enggak.
ngapalin Sistem Periodik -mboh-
MissCommunication sama anak2 6C.
Aku tau aku memang misah dari gerombolan mereka, dalam arti aku nggak satu SMP sama mereka.
harusnya mereka tau kalo aku yang harus dihubungin.
apa lagi ada satu anak itu sama sama on twitter, tapi gak nyapa sama sekali. SMS? gak pernah.
ini bikin galao sedih suram banget ya.
malah mereka bilang
"Sela sekarang sombong lho"
Ya Allah, ngertiin dikit ngapa? emang jadwal PRku sama kayak kalian? emang jadwal UTS ku sama kayak kalian? ENGGAK.
ngertiin aku ya temen. aku butuh pengertian kalian.

Love You All : Salsa, Dhipta, Fira, Pratiwi, Sasa, Vivian, Zahwa, Fara, Khansa, dan semuanya.

                                                             Tertanda,

                                                             -Sheila Unyu Unyuk Kunyuk-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar