Minggu, 09 Oktober 2011

Jatuh Hati Sama KOREA

"Sel, kamu kok bisa suka sama korea sih? Gimana ceritanya?"
Ya gitu deh yang sering ditanyain sama temen temen. karena sebelumnya, jujur aku anti banget sama namanya Korea. menurutku Dulu Korea itu aneh, norak gitudeh. tapi ini ceritanya aku bisa cinta sama korea. mungkin ceritanya singkat. padet juga. simple? banget malah. se-simple goreng tahu diminyak panas(?)

em, pada mau tau gak sih awal aku suka sm Korea?
gini nih, kakakku pas itu memamerkan apa yang dia bawa dari asramanya. salah satunya video video korea gitu deh. so, aku ikutan lihat aja. pas itu nyetel MV (Music Video) nya SuJu. yang judulnya "SUPER GIRL".

-Check It Out-

ya, itu video yang pertama kali aku lihat. dan entah kenapa ada sesuatu gitu. aku kesengsem sama yang namanya Donghae. unyu unyu unyu unyu unyu. 

Dan mulai sejak itu aku mulai browsing browsing browsing. dan akhirnya aku jadi ELF :)
Fansclub dari Super Junior. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar