Selasa, 11 Oktober 2011

Allah Punya Rencana Terbaik Buat Kita

gini gini, aku mau cerita tentang sesuatu. iya sesuatu. sesuatu. something.
ini tentang Maha Agung Allah,
kita harus yakin ini, seratus persen.
gini, aku mau cerita.

Di sekolahku, SMP AL - AZHAR 14 Semarang, ada seleksi tim inti pramuka. Tim inti itu bakal dikirim ke SMPN 21 Semarang untuk sebuah lomba kepramukaan gitu. aku ikut, aku tertarik soalnya. sebenernya sih aku gak punya bakat apa apa tentang pramuka, tapi asal kita belajar, pasti bisa. nah, pas itu selesai seleksi satu. Hari Sabtunya ada persami. terus pas persami aku sakit gitu deh. Hari senin sm selasanya gak masuk.

Nah, pas itu aku tanya temenku, namanya Robi, aku sms dia,
Sela : "Bi, ada pengumuman atau PR gak selama aku gak masuk" 
Robi : "Ada seleksi ke 2 sel, pramuka"
Jlebb, galau banget. Galau banget.
GALAU
rasanya pingin banget keterima, tapi gimana lagi ya, udah gak bakalan bisa. aku gak mau mohon mohon gitu.

lalu, 1 minggu kemudian ada pengumuman lewat speaker

 "Pengumuman, nama nama yang dipanggil harap menemui Bu Widji setelah pulang sekolah di Aula, : 
............,........,........,......,Sheila Raisa,......,......,...... "
nah, totalnya kalo gak salah 40 anak. pas pulang sekolah ngumpul. ternyata itu adalah anak anak yang dipilih Wali Kelas untuk ikut LDKS, Latihan Dasar Kemimpinan Siswa, yaa kayak seleksi buat jadi pengurus OSIS gitu. Serasa seneng tau gak sih.

Terus hari ini, ada seleksi ke 2 susulan. aku sih males aja ya. aku niat ke LDKS. yihaaa

So, Do'ain aku yaaa temen temen :*

 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar