Sabtu, 03 Desember 2011

Today, 3-12-11

Hari ini kakak kakak kelas 9 SMP Al - Azhar nyelenggarain pensi. dan ini sangat unyu. sehari penuh dengan musik musik keren. dan ngerasain apa itu 80's sensation. dari dekornya itu udah kerasa.

Pagi pagi pas dateng itu nata barang stand OSIS. terus niatnya sih gak pingin jalan sehat. tapi kakak kakak pada maksa. ya udah ngikut aja. biar tambah rame.
Pas jalan sehat, rutenya lumayan jauh sih. tapi gak kerasa. yaaaa walaupun harus rela kaki lecet gara-gara gak make kaus kaki-_-. sebaris sama si Mimi dan Safira. di sepanjang perjalanan nyimak bapak bapak yang lagi flashback dibelakangku. dan ini memang wasis.

Pas udah sampe di sekolah, itu katanya ada makan pagi gratis gitu. dan itu soto. jujur sebenernya pingin makan, tapi kenapa antri bejibun. itu gak unyu. mana disuruh ganti baju buat padus lagi-_-.

Sebenernya, aku gak ikut ekstra padus. tapi si MIMI sama SAFIRA yang ngeundang aku ke paduan suara (padus)  yang menampilkan sesuatu yang wasis. iya, nampilin Mars sm Hymne. yang bikin wasis adalah, yang lain pada nampilin lagu yang keren gitu ya. ada lagunya Vierra, Killing Me Inside, Gita Gutawa, KD, dll. lah aku sm yg lain? nyesek-_- galau-_- wasis-_-. mana si Shinta, Nabila, Nydia, dll pada ngece ngece di pinggiran gitu. tambah di foto lagi. Misli juga foto para padus pake SLRnya si Elan. aku di pojok depan kiri #findme

Paduan Suara

Paduan Suara
terus setelah tampil, nganggur nganggur gitu sambil lihat tampilan yang lain. ada Vocal, Band, dll.

Nah, pas tampilan Modern Dance, dikagetin sama mukanya si Subekti (Read : Gusma). ternyata ada banyak anak anak SMP 21 yang mampir ke spalza. Dhipta, Fira, sama Airin juga dateng. ternyata mereka gak mau ke lapangan. malah di kantin jajan jajan gitu. lha terusan, si Fira aku tawarin aja deh beli Kentang Goreng. minimal aku bisa ke lapangan, terus ngelihat Taekwondo. pas di pinggir lapangan, alhasil Gusma dateng bawa si Arya. sebenernya baru kenal sih. tapi orangnya........ ya gitulah pokoknya. nanyain sesuatu yang gak perlu ditanyain, dengan tampangnya yang masih polos._.v Gusma ngomporin si Arya, terus usil, terus ngece. tapi itu sudah hal biasa~

pas bintang tamu Coffee Freeze tampil, seru banget. Vokalisnya cantik, ramah, suaranya bagus lagi. kurang apa coba-_-

terus pas Dhipta, Fira, Airin, sama Arimbi pamit pergi itu rasanya galau galau gimanaaaa gitu. terus pelukan deh.
nah, closingnya, ada drama dari guru kayaknya sih tentang ande ande lumut, yaitu Bu Widji, Bu Fitro, Bu Rini, Bu Nia, Bu Khotim, Bu Ida, Pak Herman *kalo gak salah*, sama Pak Fajar. sumpah kocaak banget.

terus anak OSIS pesta fanta, sprite, dll. dan disitu aku numpahin Fanta, itu gak lucu.

Foto Foto Sebelum Tampil :

Safira, Sheila, Jeanny, Mimi, Misli

Sheila

Audy, Haidar
Misli, Sheila, Elan, Mbak Ave, Safira, Mimi, Jeanny

Sheila, Elan, Safira, Jeanny, Mimi, Yusro


Misli, Sheila, Elan, Mbak Ave, Mimi, Jeanny

Audy, Haidar
Misli, Sheila, Elan, Safira, Mbak Ave, Mimi, Jeanny

1 komentar:

  1. heh ganti namaku rak? namaku rian!! delete san wae seng kuwi fotone

    BalasHapus