Sabtu, 10 Desember 2011

10-12-11

Heloooo~

hari ini penuh dengan kewasisan. anak anak Tucis bersih bersih perpustakaan yang bagian paling pojok (read : kumpulan soal) yang kayaknya sih aibnya perpus. wahaa. jadi buku bukunya itu udah gak rapi. dan Dziky ngangkatin buku buku itu ke meja perpus. Aku, Irfan, Dana, Amar, Ray, Misli, Mimi misahin mana yang Kumpulan Soal kelas 7,8, sama 9. pokoknya bejibuuuun. ditumpuk gitu kayak mau roboh. dan kalo roboh....yaaaaa gimana ya. terus si Dziky ngebalikin soal soalnya. sama yang lain juga sih, tapi yang paling menonjol melasnya ya dia. nah udah tuh, Wali Kelas Tucis (Read : Pak Juhan) dateng gitu. terus bilang
"Yang bawa HP kumpulin"
naaaaaaah, masalahnya aku bawa HP nih. pas pada ngumpulin, niatnya gak mau ngumpulin. tapi kok kayaknya gak fair gitu ya. ya udah deh, ikutan aja kumpulin. paling nanti pulang sekolah juga di balikin dan akhirnya juga di balikin. dan ini udah ketebak dari awal ngumpulin.

selesai tuh, terus jajaaan. beli Es Nutrisari sama Crepes Coklat Keju. memang rada wasis. tapi ketahuilah itu memang wasis. terus kaan, ada rapat OSIS. mbahas class meeting gitu deh.

Lombanya itu Bola Tembak sama Futsal. yang bola tembak itu untuk perempuan. gak tau deh hadiahnya apa.

terus aku udah download Video clipnya greyson yang baru looooh, nih

HOLD ON 'TIL THE NIGHT - GREYSON CHANCE


terus berusaha nyaingin Lupiko di Empire And Allies yang dianya level 28! Semangaaaaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar