Kamis, 14 Juni 2012

TUCIS

UKK udah selesai. sebenernya aku agak gak suka. berearti kalo UKK, udah mau terima rapot, udah mau pisah kelas gitu ya. gak siap lah sumpah. aku masih sayang banget sama Tucis. ramenya kelas itu ngangeninnnya setengah mati. marah marahnya yang kewl kece setengah mati. nyanyi nyanyi bareng yang asiknya gak ada tandingnya. deg-degannnya kalo ada postest tiba tiba yang bener bener nyatu banget pas ngomong "Lho?". Sengaknya sama ece-eceannya yang nemplok di otak setiap hari. ngobrol ngobrol bareng pas nunggu ulangan. main apa aja yang ada di sekitar tucis kayak lempar lemparan kertas. ngerjain hukuman dari guru sama sama sampe sore. ngakak bareng apapun itu yang lucu sampe perut sakit. rebutan tempat duduk. musuh musuhan yang lucu banget. tugas tugas yang dikerjain sebelum pelajaran.

apalagi kemarin pas classmeet, dan tadi pas party class, itu kenangannya bener bener gak bisa di lupain. pas classmeet kelas kita gak ada yang maju final, gak ada yang menang. hari selasanya hari terakhir, dikelas doang, main uno bareng bareng, foto foto, terus pas pak juhan minta maaf mulain nangis. Pas party class ngocok coca cola sama sprite ditambah mentos, aku dikejar kejarin sambil bawa kucing, makan makan rainbow cake bareng, bagi bagi minum tanpa gelas, foto foto. 

aku cuma mau bilang, walaupun gak ada yang baca post ini, aku sayang kalian. aku gak mau pisah sama kalian. aku pingin sekelas lagi sama kalian. kalian perfect banget. 1 tahun kerasa cepet banget ya? aku ngerasain banget. rasanya baru kenalan kemarin aja, sekarang langsung pisah. aku takut dapet temen kelas yang gak kayak kalian. sehari sama kalian itu udah rasanya bahagia banget. pas gak ikut pelajaran, mungkin latihan atau apa, aku mikirin kelas terus. suasananya bikin seneng terus. alasan aku semangat sekolah itu kalian. kalian motivasi aku. kalian udah bangkitin semangatku. makasih buat setahun ini ya teman teman. semoga kelas 8 kita bisa sekelas lagi. sampe kelas 9 kalo bisa:')


Handi, Amar, Ray, Bisma, Dziky, Farrel, Rama, Ivan, Eerfan, Rakha



Handi, Amar, Ray, Bisma, Dziky, Farrel, Rama, Ivan, Eerfan, Bagas, Rakha


Eerfan, Farrel, Yoga, Handi, Bisma,Irvin, Rakha, Misli, Mimi, Sheila, Safira, Rama, Nabila, Ray, Amar

Farrel, Yoga, Handi, Bisma,Irvin, Rakha, Misli, Mimi, Sheila, Safira, Rama, Nabila, Ray

Eerfan, Farrel, Yoga, Handi, Bisma,Irvin, Rakha, Misli, Mimi, Sheila, Safira, Rama, Nabila, Ray

Playing Uno

Misli, Elan, Nabila, Rama, Farrel, Sheila, Yuzra

Mimi, Nabila, Misli, Elan, Eerfan, Ray, Sheila

Eerfan, Farrel, Yoga, Handi, Bisma,Irvin, Rakha, Misli, Mimi, Sheila, Safira, Rama, Nabila, Ray, Amar, Piko, Haidar
TUCIS
Rama, Handi, Ray, Eerfan
Our Cake
Our Cake
Pak Juhan
Ray, Eerfan, Mimi, Safira, Nabila, Rama, Sheila, Handi, Yusra, Farrel, Dziky
Mimi, Nabila, Safira, Sheila
Nabila, Naufal, Amar, Handi, Haidar, Ray
Ainun, Misli, Elan, Safira, Shinta, Addina
Bisma, Naufal, Amar, Haidar
Dziky, Misli, Amar, Ninin, Mahdiana, Azahra, Bisma, Eerfan, Mimi, Safira, Ray, Sheila, Elan, Rama, Nabila, Handi, Farrel
Safira, Nabila, Mimi, Eerfan, Rama, Dziky
Misli, Elan, Sheila
Haidar, Rama, Ray, Dziky

5 komentar:

  1. tekke... fotoku meng siji ogh ya.... ckckck....

    BalasHapus
  2. RALAT. mek telu ogh ya.... ckckck....

    BalasHapus
  3. Melok comment ndes la nik sing moco handi berarti kowe sayang handik ngono? Ckck

    BalasHapus