Selasa, 24 April 2012

(─‿‿─)

ada babi sama merak. babi sama merak sahabatan. babi sama merak sering sms-an. all day long. kadang kadang all night long. lalu pada suatu hari merak sms babi kalo dia bosen sms-an sama babi. merak bilang kecewa. tapi babi yang ngerasa gak ngelakuin apa apa, dia cuma bisa bingung. pas itu dia langsung debat. seluruh badan babi kedinginan. flu tiba tiba. lalu setelah itu, disekolah mereka 'perang dingin'. mereka udah gak saling nyapa kayak biasanya. gak sering ngobrol kayak biasanya. kalo mereka duduk biasanya deketan. entah itu sebelahan, depan belakang, apa sebrang menyebrang. tapi kali ini merak duduk jauh dari babi, yang tempat duduknya keseringan menetapi di satu bangku.
lalu babi berniat buat njauhin merak. sahabatnya. dia kapok temenan sama hewan yang begitu famous dikalangannya.
kalo mereka gak sengaja deketan, mereka pasti cangung. babi duduk di bawah, merak diatas, canggungnya setengah mampus. tapi kadang kadang merak masih sms walau itu cuma 3-5 sms. memang gak kayak biasanya yang nyampe 20-30 atau lebih sms per harinya. dan itu mesti berakhir sama perpisahan-yang-gak-memuaskan. pernah suatu hari, merak sms jam 2-3an. babi yang masih tidur, tiba tiba bangun. padahal hp nya cuma di vibrate. dan itu di atas meja yang jauh dari tempat tidurnya sekitar 1 meter. tapi babi ngerasa ada yang manggil. dan saat dia check, itu sms dari merak. smsnya memang rada dalem.
 lalu babi berniat buat gak njauhin lagi. ternyata dia masih suka sahabatan sama merak. dia gak bisa ninggalin merak.
lalu keesokan harinya, merak sms jam 12 malam. dia bilang diakangenbabiyangdulu. babi yang baca sms itu jam 8 pagi speechless. babi gak tau mau njawab apa. dia gak tau mau bales jam berapa. dia gak tau. dia gak tau apa apa. dia juga gak tau mau cerita ke siapa.

3 komentar: