Sabtu, 07 Januari 2012

Menyampahriaaa~

Halo. 4 huruf berjuta makna. wejyan. dah.

Minggu Minggu ini anak Tucis pada tambah wasis setelah liburan semesteran kita. dan itu terlihat jelas pas pelajaran bahasa indonesia. materinya tentang puisi gitu. terus dibuku ada lirik lagunya Ebiet G. Ade. judulnya PUCUK PUCUK PINUS. nah pas di lab, Pak Roni (Guru bahasa indo, meuhehehe) nyetel lagunya itu. terus anak Tucis pada nyanyi sok hafal-_- dan itu bener bener murni wasis. murni kawan kawan. murni.

dan pas hari jum'at, pak roni nyetel lagi. dan ditambah lagunya yang lain. pokoknya ada yang tentang ayah gitu, sama BERITA KEPADA KAWAN. dan pas berita kepada kawannya di setel, kelas layaknya paduan suara._.
pada kompak nyanyi gitu ya. walaupun wasis gitu. tapi..... sudahlah.

terus tadi, hell banget. nungguin lama di antar jemput yang panaaaas cuma buat nungguin si Putri yang lamanyaaaaaa beuuuh-_- habis itu nungguin yang SD juga-_- tambah lama-_- seakan antar jemput dingin gitu ya? ini panaaaaas-_- ash-_- nyebeli-_-

terus dah balik ke rumah. main komputer. galau. lalalalalalala mboh ya. ini bener bener tingkat nasional. gak tau lagi kalo nyalahin nyalahin ke siapa. yang jelas bukan murni salahku. butuh golok. bener bener ngerasa beuuuuh-_- what the beeeeuuh-_- It's So Beuuuuh. Very Beuuuh.

oh ya, ini nih, mau promosi tumblr._. here we gooo ini url nya : Tumblrnya Barbie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar